PELEPASAN SISWA KELAS 6 TP 2019/2020

PELEPASAN SISWA KELAS 6 SD NEGERI 9 JAMBU
TAHUN PELAJARAN 2019 / 2020
Kepala SD Negeri 9 Jambu Nurul Afifah, S.Pd. M. Pd memberikan sambutan

alaupun dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 ini SD Negeri 9 Jambu (tetap melaksanakan kegiatan yang sudah terjadwal yaitu Pelepasan Siswa Kelas 6 TP 2019/2020 pada hari senin tanggal 15 juni 2020 yang sudah menyelesaikan tugas belajar di SD Negeri 9 Jambu Kec. Mlonggo ini.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Komite sekolah Bapak Syafruddin, Kepala dan Dewan Guru SD Negeri 9 Jambu, Siswa kelas 6 dan Orang tua/Wali Murid kelas 6. Walaupun dilaksankan dengan sangat sederhana namun terlihat keantusiasan semua siswa dan wali murid, terbukti semua siswa dan wali murid hadir  dalam acara ini.

Tahun ini SD Negeri 9 Jambu meluluskan siswa kelas 6 sejumlah 30 siswa. Dalam sambutanya Kepala SD Negeri 9 Jambu Ibu Nurul Afifah, S.Pd. M.Pd berpesan kepada semua siswa bahwa pendidikan merupakan suatu keharusan agar kita dapat bersaing dan berperan dalam era 4.0 ini, oleh karena itu semua siswa wajib untuk melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya yaitu SMP/MTs..
Dalam kesempatan ini juga di berikan penghargaan kepada siswa yang mendapat nilai terbaik (3 besar) yaitu kepada Viona Andini (juara 1) Rindi Antika Wulansari Agustina (juara 2) dan Muhammad Dani Fery Setiawan (juara 3).

Dalam pelaksanaan Pelepasan Siswa Tahun ini penerapan Physical distanching di terapkan, semua orang yang hadir wajib memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, tidak boleh bersalaman bahkan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

Acara diakhiri dengan foto bersama.



















Komentar

Postingan Populer